Beberapa Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Bercinta

Beberapa Hal yang Tidak Boleh dilakukan Setelah Bercinta

Beberapa Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Bercinta – Bercinta dengan pasangan yang halal adalah sebuah kebahagiaan dan menjadi ladang ibadah untuk suami maupun istri. Namun, dalam beberapa kasus ternyata ada pasangan yang menjadi bertengkar setelah mereka bercinta. Ada beberapa sebab mengapa malah terjadi pertengkaran setelah suami dan istri bercinta, hal ini berhubungan erat dengan beberapa hal yang tidak boleh dilakukan setelah bercinta.

Pentingnya bercinta dalam ikatan pernikahan menjadikan hubungan yang semakin harmonis, namun banyak pasangan yang salah mengartikan makna dari bercinta. Bercinta dianggap sebagai kewajiban, bukan lagi sebagai kesenangan dan hasrat untuk mencurahkan perhatian, gairah dan perasaan karena sehebat apapun bercinta menjadi tidak akan menyenangkan jika salah satu pasangan melakukan hal-hal berikut ini setelah bercinta.

Bercinta juga ada etikanya, untuk menjaga perasaan masing-masing maka dari itu ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan setelah bercinta, berikut ini penjelasannya :

1. Langsung Tidur

Memang bercinta adalah kegiatan yang membutuhkan energi yang besar da setelahnya anda pasti sangat merasa lelah, namun walaupun begitu anda tidak boleh langsung meninggalkan pasangan anda untuk langsung tidur setelah bercinta. Langsung tidur setelah bercinta menandakan bahwa bercinta sudah dijadikan sebagai kewajiban saja dan ini pasti dapat membuat pasangan tersinggung dan merasa ditinggalkan.

2. Main Gadget

Malam saat bercinta adalah malam yang romantis dan harus fokus kepada pasangan saja, bayangkan jika setelah bercinta tiba-tiba pasangan langsung main gadget (laptop atau smartphone) walaupun hanya sekedar membuka sosial media. Malam yang tadinya indah dan romantis akan menjadi malam yang membosankan, so janganlah melakukan hal ini setelah bercinta.

3. Mengkritik

Jangan suka mengkritik pasangan anda, walaupun kegiatan bercinta tidak memuaskan. Hargai pasangan dengan selalu memuji dan menyanjungnya dengan kata-kata yang manis, dan jangan sekali-kali membuat pasangan menjadi tersinggung dan merasa tidak dihargai, komunikasi yang baik dan terbuka dapat menjadi solusi yang paling tepat untuk masalah kalian.

4. Langsung Kembali Bekerja

Bercinta akan membuat mood menjadi bahagia dan kembali semangat, namun setelah bercinta jangan langsung meninggalkan pasangan dari ranjang dan berusahalah untuk mengobrol tentang kesan-kesan yang dirasakan saat bercinta. Jangan langsung melanjutkan pekerjaan setelah kalian bercinta, seakan-akan kegiatan bercinta yang baru saja dilakukan itu tidak berkesan sama sekali.

Alangkah baiknya, nikmati sensasi dan lelahnya bercinta bersama pasangan dengan saling peluk dan memberikan perhatian juga kasih sayang. Dengan begitu, hubungan kalian akan tetap terjaga dengan baik dan semakin harmonis juga bahagia.

Related posts

Leave a Comment