Cara Membuat Diri Kita Menjadi Menarik

Cara Membuat Diri Kita Menjadi Menarik

Cara Membuat Diri Kita Menjadi Menarik – Tampil lebih menarik dimata lawan jenis adalah impian semua orang, terutama yang sedang mencari sosok pendamping hidup. Menjadi menarik tidak melulu masalah fisik yang dinilai, tidak hanya paras yang cantik atau ganteng dan juga tidak melulu tinggi badan. Walaupun semua itu juga termasuk dalam penilaian, tapi fisik itu penilainnya berbeda-beda tergantung selera masing-masing orang.

Ada beberapa kriteria penilaian yang bisa membuat diri kita menjadi lebih menarik :

1. Faktor Fisik

Kriteria yang pertama ini bersifat relatif, masing-masing orang memiliki penilaian dan selera yang berbeda. Ada wanita yang menyukai laki-laki yang tinggi dan berotot, ada juga yang menyukai laki-laki yang tinggi badannya sedang-sedang saja. Selain itu menurut laki-laki, ada yang menyukai tipe perempuan yang tinggi semampai seperti model dan ada juga laki-laki yang menyukai wanita yang sedang-sedang saja tinggi badannya.

Wanita berambut panjang juga banyak disukai oleh laki-laki, namun yang dilihat bukan seberapa panjang rambut wanita melainkan seberapa sehat rambut panjangnya. Masalah fisik ini kebanyakan dinilai bukan dari kuantitasnya, melainkan dari kualitasnya seperti fisik yang sehat, tidak sakit-sakitan, rambut yang hitam tidak beruban dan lain sebagainya.

2. Intensitas Pertemuan

Menurut orang jawa “Witing Tresno Jalaran Soko Kulino” yang maknanya adalah cinta akan tumbuh dngan sendirinya karena sering bertemu, nah maka dari itu untuk membuat diri lebih menarik sering-seringlah bergaul dan mencari teman yang banyak. Jangan menjadi sosok yang pendiam, pemalu, menutup diri dan hal-hal pasif yang lainnya asalkan tetap menjaga norma-norma yang berlaku.

3. Faktor Kepribadian

Kepribadian adalah faktor utama yang menjadi kriteria penilaian untuk membuat diri kita menjadi menarik, laki-laki dan wanita pasti memilih sosok pasangan yang rajin ibadah, baik, jujur, pengertian, sensitif dan mau bekerja keras. Hal ini hampir semuanya diinginkan oleh setiap orang, maka dari itu pilihlah faktor kepribadiannya yang tersebut di atas dan fisik mendukung.

4. Pengaruh Masa Lalu

Terkadang masa lalu dengan pasangan yang dulu menjadi penentu juga untuk mencari pasangan saat ini, ingin mencari sosok laki-laki atau perempuan yang cerdas seperti si anu, mencari pasangan yang pintar masak seperti si dia dan seterusnya.

Related posts