Cara Menjadi Istri Idaman Suami

Cara Menjadi Istri Idaman Suami

Cara Menjadi Istri Idaman Suami – Setiap wanita pasti memiliki impian untuk menjadi istri yang terbaik untuk suaminya nanti dan tentunya untuk mencapai misi itu perlu usaha yang kuat untuk menjadi istri yang terbaik. Untuk menjadi istri yang terbaik, anda harus mengambil hati suami anda nantinya dan selain itu anda juga harus mampu untuk menjadi sempurna dimatanya sehingga anda akan selalu menjadi istri idaman bagi suami anda.

Memang pada dasarnya suami menyayangi istri apa adanya, bagaimanapun istrinya akan selalu menjadi yang terbaik untuk suami. Namun jika diibaratkan seperti tanaman yang harus selalu diberi pupuk agar tumbuh subur, begitu juga dengan hubungan pernikahan nantinya yang akan layu jika tidak diberi pupuk dan disirami air setiap harinya. Maka dari itu, anda harus mempersiapkan segalanya sebelum menikah untuk menjadi istri idaman suami nantinya.

Berikut ini tips agar suami menjadikan anda sebagai satu-satunya istri yang terbaik dan menjadi istri idaman untuknya :

1. Menjadi Istri yang Pengertian

Pada umumnya, suami memiliki sifat cuek terhadap hal sepele seperti ingin dimengerti sama halnya dengan wanita yang selalu ingin dimengerti oleh laki-laki. Karena suami kurang bisa menyampaikannya kepada istri, maka dari itu istrilah yang harus lebih peka kepada suaminya. Pijat pundak suami jika anda melihat suami sedang lelah, siapkan makan siang untuk suami, dan masih banyak hal yang bisa anda lakukan untuk lebih mengerti suami.

2. Memberikan Pelayanan

Hal ini bukan berarti menjadikan anda sebagai pelayan, kewajiban istri terhadap suami adalah melayani suami dengan ikhlas dan tulus. Suami akan merasa sangat bahagia jika anda melayaninya dengan sepenuh hati tanpa ada paksaan dari siapapun.

3. Berikan Senyuman Manis

Sebagai seorang istri harus selalu memberikan senyuman kepada suami, siapa yang tidak suka jika diberikan senyuman dari orang yang disayang. Terlebih lagi jika suami baru pulang kerja, lalu suami mendapatkan senyuman manis anda ditambah lagi dengan disuguhi teh hangat pasti semua suami akan merasa bahagia.

4. Menjadi Istri yang Sabar

Masalah seringkali datang menghampiri rumah tangga, tidak terkecuali rumah tangga yang sedang anda bina. Namun, apabila istri memiliki sifat sabar maka insyallah rumah tangga anda akan aman dan harmonis.

5. Menjadi Istri yang Membanggakan

Siapa yang tidak menginginkan memiliki istri yang bisa membanggakannya, maka dari itu keluarkan semua keahlian anda untuk menyelesaikan beberapa kerjaan dan mungkin sesekali memberikan kejutan untuk suami dengan disaksikan banyak orang.

6. Istri yang Romantis

Romantis itu tidak perlu mahal, tidak perlu candle light dinner di restoran yang mewah dan berkelas. Anda hanya perlu melakukan hal-hal kecil yang bernilai seperti selalu mencium suami anda, mengatakan sayang kepadanya, memberikan kado simpel yang berkesan, dan lain sebagainya.

7. Jaga Penampilan

Walaupun anda nantinya hanya menjadi ibu rumah tangga, tetap jaga penampilan anda dan jangan sembarangan memakai pakaian. Seperti memakai daster yang sudah sobek di bagian ketiaknya, jangan seperti itu. Anda juga harus tetap menjaga penampilan seperti anda sebelum menikah yang sangat fashionable dan modis agar suami anda tetap bergetar hatinya jika melihat anda.

Related posts

Leave a Comment