Ciri Suami / Istri Selingkuh dan Berbohong

Ciri Suami atau Istri Selingkuh dan Berbohong

Ciri Suami / Istri Selingkuh dan Berbohong – Semakin lama hubungan pernikahan akan semakin banyak godaan yang datang, dan yang teramat sering terjadi adalah godaan perselingkuhan yang dapat membuat rumah tangga menjadi berantakan. Memang, disetiap pernikahan ada masa dimana kadar cinta masing-masing pasangan semakin berkurang dan mencapai titik jenuh sama seperti putaran roda yang kadang diatas dan kadang berada dibawah.

Tidak mudah untuk membina keluarga yang Sakinah, Mawaddah wa Rahmah, karena membina sebuah hubungan yang harmonis siapapun orangnya pasti akan melewati masa-masa kejenuhan dalam membina rumah tangga bersamanya. Kejenuhan yang datangnya dari dalam rumah membuat seseorang yang berada di luar terlihat lebih menarik, hal ini tentu saja salah dan harus dihindari.

Masing-masing pasangan akan diuji kesetiaannya, apakah bisa melewati godaan yang datang dari seseorang diluar atau bahkan tertarik dengan godaan tersebut. Tentu saja hal ini tidak boleh sampai terjadi, maka dari itu anda perlu melakukan tindakan pencegahan sebelum itu semua terjadi. Namun sayangnya, banyak pasangan yang terlambat mengetahui bahwa suami/istrinya melakukan hubungan terlarang dengan orang luar secara diam-diam. Nah, berikut ini adalah Ciri Suami Selingkuh dan Berbohong :

1. Suami / Istri Menjaga Jarak dengan Anda

Anda perlu curiga ketika pasangan mulai sering menghindar dari anda, ditambah lagi kalian jarang berada dalam satu ruangan karena salah satu diantara kalian akan selalu menghindar jika didekati.

2. Jarang Bicara

Pasangan anda akan menjawab seperlunya pertanyaan anda, dia tidak ingin panjang lebar untuk berbicara dengan anda. Mungkin karena takut keceplosan mengungkap rahasianya, atau karena takut gelagatnya ketahuan.

3. Pasangan Menjadi Emosional

Apabila pasangan anda cepat marah untuk masalah kecil, semua hal yang anda lakukan dinilai salah oleh pasangan anda dan ini juga patut dicurigai.

4. Sulit di Kontak

Anda sangat sulit untuk menghubungi pasangan, dan alasannya karena baterai habis atau ada rapat dan alasan lainnya yang sangat umum dipakai untuk melakukan kebohongan.

5. Mulai Tidak Pulang ke Rumah

Suami anda sesekali akan menginap di rumah temannya, dan semakin lama akan semakin sering tidak pulang ke rumah. Jika dia ditanya “kenapa tidak pulang?” jawabannya dengan alasan klasik seperti meeting dengan boss sampai larut malam demi kepentingan kantor/ perusahaan atau alasan klasik lainnya.

6. Selalu Bermain Smartphone

Smartphone selalu dibawa kemana-mana dan terlihat sibuk dengan gadgetnya, pasangan anda juga sering menyembunyikannya dari anda dan juga menguncinya dengan password atau kata sandi. Ini juga sangat mencurigakan, anda harus waspada dengan hal ini.

7. Jarang Tidur Seranjang

Pasangan anda mulai jarang untuk tidur bersama anda, kemungkinan besar dia akan tidur di ruang kerjanya atau di sofa di depan TV.

8. Tidak Bergairah

Gairahnya sudah mulai berkurang untuk anda, kadang tidak mood ketika diajak ngobrol dan jalan-jalan.

Apabila pasangan anda memiliki salah satu ciri dari kedelapan ciri diatas, anda harus curiga dengan hal itu. Namun, kedelapan ciri tersebut belum tentu kebenarannya karena ini hanya berdasarkan beberapa kasus yang pernah terjadi.

Related posts

Leave a Comment