Manfaat Memiliki Asuransi Untuk Mobil Anda

Mobil adalah sebuah sarana transportasi pribadi yang menjadi idaman setiap orang di muka bumi ini. Tidak mudah untuk memiliki mobil lantaran harganya yang mahal, sehingga ketika memilikinya kita harus menjaga dan melindunginya agar tidak membuang uang lebih banyak saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti contohnya kecelakaan yang tidak diduga atau bencana banjir yang menimpa lingkungan sekitar kita sehingga mobil kita menjadi korban, lalu kalau sudah demikian kita harus mengeluarkan uang lebih banyak lagi untuk memperbaiki mobil idaman kita. Untuk menghemat pengeluaran sebaiknya anda menggunakan perlindungan asuransi mobil untuk kendaraan Anda, agar tidak perlu khawatir kemudian hari. Saat ini banyak Perusahaan Asuransi menawarkan produk unggulan untuk perlindungan mobil anda dengan berbagai macam tarif premi yang bersaing dan layanan perlindungan yang sangat menarik.

Banyak sekali manfaat yang akan kita miliki jika kita mengikuti program Asuransi untuk mobil kita, misalnya saja terhindar dari kerugian yang begitu besar saat kita mendapat musibah kecelakaan, perlindungan jiwa untuk pengemudi dan penumpang ketika terjadi kecelakaan dan bahkan ganti rugi ketika mobil kita hilang dicuri orang yang tidak bertanggung jawab. Bayangkan saja berapa banyak uang yang harus dikeluarkan ketika mendapat musibah dadakan seperti yang baru saja saya sebutkan, namun pengeluaran dadakan tersebut dapat dihilangkan jika kita memiliki perlindungan Asuransi Mobil.  Untuk mendapatkan segala manfaat yang saya sebutkan diatas kita waji membayarkan tarif premi setiap bulannya untuk asuransi yang kita ikuti, biaya yang dikeluarkan untuk membayar tarif premi setiap bulannya tentu jauh lebih ringan ketimbang kita harus mengeluarkan uang untuk biaya reparasi mobil dari kecelakaan atau untuk biaya rumah sakit untuk korban kecelakaan.

Secara garis besar terdapat dua macam Asuransi Mobil yang tersedia yang dapat kita pilih untuk melindungan mobil kita dari bahaya yang tak terduga, yang pertama ada Asuransi All Risk dan yang kedua ada Asuransi TLO atau Total Lost Only dan beberapa Perusahaan Asuransi ada juga yang menawarkan gabungan dari Asuransi All Risk dan Asuransi TLO.

Asuransi Mobill All Risk atau nama lainnya adalah Asuransi Comprehenvise adalah perlindungan yang menyeluruh untuk mobil anda atau pembiayaan penuh ketika mobil anda mengalami kerusakan besar ataupun kecil. Salah satu kelebihan dari jenis Asuransi All Risk adalah perluasan perlindungan ketika mobil anda hilang dicuri orang. Asuransi ini cocok untuk anda yang tinggal di daerah rawan kejahatan ataupun rawan bencana alam, sehingga anda cukup klaim ke Perusahaan Asuransi ketika anda mengalami musibah. Bicara mengenai biaya yang harus anda bayarkan untuk Asuranci All Risk ini tentunya lebih mahal dari Asuransi TLO tiap bulannya. Yang kedua adalah Asuransi TLO atau Total Loss Only yang memberikan perlindungan jaminan sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan saja, jaminan perlindunganya tidak menyeluruh.  Biasanya jika terjadi kerusakan kurang dari 75% dari harga mobil saat ini biasanya ditolak oleh Perusahaan Asuransi.

Nah jadi sudah terpikirkan perlindungan untuk mobil anda saat ini? Kalau anda bingung mengenai perlindungan untuk mobil anda, anda dapat membuka website Cekpremi.com karena disana anda kana mendapat informasi perlindungan  yang tepat dan sesuai kantong anda untuk mobil kesayangan anda.

Related posts