Penyebab Berantem Dan Tips Cara Baikan Dengan Pacar

Penyebab Berantem Dan Tips Cara Baikan Dengan Pacar

Penyebab Berantem Dan Tips Cara Baikan Dengan Pacar – Menjalin hubungan dengan lawan jenis memang sangat menyenangkan, terlebih lagi apabila dia sudah menjadi pacar. Namun, semakin lama menjalin hubungan pacaran akan semakin sering kalian berantem dengan berbagai penyebab. Pacaran tanpa berantem itu ibarat sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap, namun jika kalian terus-terusan berantem juga tidak baik karena bisa saja kalian putus ditengah jalan.

Nah, dibawah ini ada beberapa Penyebab Berantem Dan Tips Cara Baikan Sama Pacar supaya berantemnya gak berlangsung terlalu lama :

1. Salah Paham

Kebanyakan berantem terjadi karena hanya salah paham, ketika pacar kebetulan ngeliat kamu jalan sama cewek atau cowok lain. Masalah ini sebenarnya hanya masalah kecil, namun jika masalah ini kamu tunda-tunda untuk menyelesaikannya akan menjadi masalah yang besar. Bisa-bisa kamu dituduh selingkuh loh, makanya kamu harus menjelaskannya secara detil siapa yang jalan sama kamu saat itu dan jangan lupa bilang begini :

“Aku menganggap jalan bareng sama dia itu tidak penting, jadi aku pikir tak perlu ijin sama kamu.”

2. Lupa Waktu

Kalau sudah hobi, memang bisa lupa segalanya. Kalau kamu punya hobi misalkan saja bermain game, kamu harus pasang alarm pengingat waktu untuk melakukan hal yang lain. Bagi cowok, bermain game itu sudah menjadi hobi yang mendarah daging karena ketika bermain game semua masalah bisa dilupakan dengan mudah. Tapi, kalau kamu sudah punya janji sama pacar, usahakan janjinya ditepati ya gengs. Jangan sampai pacar kamu marah besar karena kamu lupa waktu gara-gara asik main game.

Nah, kalau pacar sudah marah besar sama kamu gara-gara main game dan lupa waktu. Mintalah maaf sama pacar kamu dan duduk dia duduk tenang untuk menuntaskan rasa kesalnya. Jangan lupa bilang begini :

“Main game itu bikin pinter dan otak cerdas lho, sayang. Kamu mau kan anak-anakmu nanti punya bapak yang otak cemerlang.” atau begini juga bisa,

“Daripada aku jalan sama cewek lain, mending sibuk main game.”

3. Lupa Hari Jadian

Bagi kebanyakan cewek, hari jadian atau anniversary adalah hari penting yang wajib diingat dan dirayakan. Namun bagi cowok, hari jadian itu hari yang biasa-biasa aja dan menjadi luar biasa kalau ceweknya sudah marah-marah karena cowok lupa hari jadian. Mintalah maaf kepada pasangan kamu, dengan lembut dan penuh kasih sayang. Jangan lupa katakan ini :

“Aku sampai lupa tanggal soalnya aku tiap hari rasa udah kayak anniversarry. Bahagia terus gitu.”

4. Sering Terlambat

Kalau kamu sudah terlalu sering terlambat datang atau terlambat jemput pacar, bisa jadi kamu bakal jadi target marah-marahnya doi gengs. Untuk mengatasi marahnya dia, kamu cuma perlu membuat candaan kecil dan ringan tapi tepat sasaran. Contohnya kamu bisa mengatakan ini :

“Iyaaa, besok nggak telat lagi deh. Sorry aku tadi nyari gaya sisir rambut yang pas dulu biar kelihatan ganteng di depan kamu.”

5. Menyapa Mantan

Rasa cemburu biasanya memang menjadi tanda sayang, namun cemburu yang berlebihan juga tidak baik terlebih lagi cuma masalah pacar kamu menyapan mantannya. Perlu diingat, putus hubungan pacaran itu tidak harus menjadi musuh kan ? nah, makanya menyapan saja tidak masalah loh. Tapi kalau namanya cemburu memang susah untuk ditahan, jadi untuk mengatasi pacar kamu yang sedang marah cobalah beri penjelasan dengan lembut.

Kalau pacar kamu masih marah, coba berikan sedikit kejutan dengan mengajaknya makan malam yang romantis dan berikan sedikit kalimat gombal kayak gini :

“Dia cukup jadi masa laluku, dan kamu adalah masa depanku.”

Oke gengs, 5 penyebab berantem sama pacar sudah ditulis diatas ditambah juga tips supaya pacar berhenti marah. Semoga aja hubungan kalian tetap langgeng sampai ke jenjang berikutnya.

Related posts

Leave a Comment