Perbandingan Kelebihan Andromax E2 dengan Lenovo A6000

Perbandingan Kelebihan Andromax E2 dengan Lenovo A6000

Saat ini telah hadir berbagai produk smartphone dengan akses 4G untuk kenyamanan dalam mengakses internet dimana pun dan kapan pun juga. Beberapa produk yang saat ini banyak digunakan diantaranya seperti Andromax E2 dan Lenovo A6000. Kedua smartphone tersebut memiliki banyak fitur menarik dengan spesifikasi yang gahar. E2 merupakan produk dari smartfren seri terbaru yang mengusung konsep masa kini dan modern. Selain itu, generasi terbaru ini merupakan generasi terbaik dengan performa yang jauh lebih canggih dari seri sebelumnya. Selain itu, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau sehingga memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk mendapatkan sebuah smartphone berkualitas dengan harga yang ringan.

Andromax E2 dibekali dengan spesifikasi processor berkecepatan 1,3 GHz Qualcomm, Quad-core Cortex A7, GPU Adreno 305, RAM 1GB dengan memori internal 8GB yang bisa di up hingga 64 GB. Untuk kamera, smarphone yang satu ini dibekali dengan kamera utama dan kamera depan yang masing-masing 5 MP serta dilengkapi dengan autofocus, LED flash, Geo tagging, face detection dan touch focus. Selain itu, fitur yang ditawarkan pun sudah menyertakan fitur VoLTE yang merupakan layanan telepon dengan menggunakan akses 4G berkecepatan tinggi sehingga hasil telepon bisa jauh lebih baik dengan kualitas suara yang lebih jernih dari layanan telepon biasa. Fitur lainnya pun tak kalah menarik seperti Smart Gesture dan DTS Studio Sound. Harga yang ditawarkan relatif murah dan terjangkau yang menjadikannya salah satu smartphone berkualitas dengan harga yang ringan.

Anda dapat bandingkan sendiri kelebihannya dengan smartphone 4G lainnya yaitu Lenovo 6000. Spesifikasi yang ditawarkan oleh seri smartphone Lenovo tersebut adalah processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz, Ram 1 GB, GPU Adrena 306. Spesifikasi Lenovo 6000 ini menawarkan processor berkecepatan 1,2 GHz yang mana jika kita bandingkan dengan E2 kecepatannya jauh lebih unggul E2. Selain itu, kamera depan yang dibekali pada seri Lenovo tersebut adalah 2 MP, dengan demikian kamera depan yang ditawarkan oleh E2 akan jauh lebih baik sehingga setiap pecinta selfie bisa mendapatkan sebuah hasil foto yang jauh lebih baik dan lebih jernih. Perbandingan antara kedua smarphone 4G ini bisa anda jadikan sebagai referensi khususnya bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan sebuah telepon canggih dan masa kini.

Related posts

Leave a Comment