Sepatu Canggih Nike HyperAdapt 1.0

Sepatu Canggih Nike HyperAdapt 1.0

Sepatu Canggih Nike HyperAdapt 1.0 – Merk sepatu ternama yang sudah terkenal diseluruh dunia Nike beberapa waktu lalu merilis Sepatu Canggih Nike HyperAdapt 1.0, sepatu ini memiliki fitur canggih yang tidak dimiliki oleh sepatu lainnya yaitu fitur untuk mengikat tali sepatunya sendiri. Sepatu nike canggih itu bukan sepatu olahraga biasa, sepatu tersebut adalah sepatu masa depan yang mengkombinasikan beberapa unsur seperti listrik, digital dan mesin yang dibungkus dalam design sepatu yang sporty.

Sekilas Sepatu Canggih Nike HyperAdapt 1.0 adalah sepatu olahraga biasa, akan tetapi jika dilihat secara lebih detil sepatu ini memiliki design yang modern dan apabila dipakai akan terasa sangat nyaman. Lebih dari itu, sepatu ini memiliki sensor yang otomatis akan mengencangkan tali sepatunya jika ada kaki yang masuk kedalam sepatu tersebut. Untuk penggunaan manual, sepatu ini dilengkapi dua buah tombol yang bisa mengencangkan atau melonggarkan ikatan tali sepatu.

Warna Sepatu Canggih Nike HyperAdapt 1.0 saat ini baru ada 3 varian warna, yaitu warna Grey (Abu-Abu), Black (Hitam) dan White (Putih). Saat ini sepatu nike belum di rilis atau belum launching di pasaran Indonesia, menurut kabar sepatu ini akan dirilis pada bulan Juni 2016 mendatang. Bagi anda yang mencintai produk dari Nike, jangan sampai ketinggalan untuk membeli sepatu canggih ini walaupun Sepatu Canggih Nike HyperAdapt 1.0 ini pastinya sangat mahal.

Berikut ini adalah Video Review Sepatu Canggih Nike HyperAdapt 1.0 :

Sepatu ini selain cocok digunakan untuk olahraga, juga sangat cocok anda pakai untuk jalan-jalan karena design sepatu yang sangat modis. Dengan memakai sepatu ini, penampilan anda akan sangat fashionable dan juga keren, jadi tunggu saja kehadiran sepatu ini masuk di pasaran Indonesia dan semoga harganya terjangkau ya gaes.

Kehadiran Sepatu Canggih Nike HyperAdapt 1.0 sangat ditunggu oleh semua orang, karena sepatu ini adalah yang pertama di dunia memadukan berbagai unsur dalam design sepatu sporty. Sepatu ini termasuk kedalam sepatu masa depan yang bisa mengikat sendiri tali sepatunya, dilakukan secara otomatis karena ada sensor otomatis dan bisa juga dilakukan secara manual.

Related posts

Leave a Comment