3 Beauty Shop Duty Free Terbesar dan Terlengkap di Bandara Changi Singapura Ini Wajib Anda Buru Produk-produknya

Untuk Anda yang gemar berburu kosmetik dan produk perawatan kecantikan di luar negeri, Anda perlu tahu retail-retail kecantikan yang ada di Bandara Changi Singapura berikut ini. Di sini, Anda bisa membeli aneka macam produk perawatan dan kecantikan bebas pajak, yang harganya pasti lebih murah dibandingkan membelinya di toko-toko di luar bandara.

Bandara Internasional Changi Singapura yang merupakan bandara terbaik dan terlengkap di dunia mempunyai beberapa beauty retail ternama yang menjual beragam produk perawatan kecantikan bermerek Internasional. Anda pun bisa memanfaatkan paspor turis Anda untuk berbelanja murah di bandara ini. Lihat yuk, retail kecantikan apa saja yang bisa Anda buru di Changi.

1. Sephora

Sephora adalah salah satu retail make up Amerika yang cukup terkenal dan baru saja masuk di Indonesia. Konsepnya one stop shopping dengan produk kosmetik, parfum, nail polish, dan perawatan kulit seperti masker dan body care.

Kalau Anda bingung dalam memilih dan memahami suatu produknya, ada pramuniaga yang siap membantu. Anda juga bisa mengetahui paket produk yang berharga promo atau produk-produk edisi terbatas lewat informasi yang diberikan pramuniaga. Ini akan mempersingkat waktu berbelanja Anda seandainya Anda tidak punya cukup waktu yang leluasa.

Sephora juga menyediakan member yang bisa dipakai di Singapura dan Malaysia, sehingga Anda bisa mengumpulkan poin untuk mendapatkan potongan harga.

2. Watsons

Di toko ini, Anda bisa seru berbelanja beragam produk perawatan kecantikan, kesehatan, kosmetik, vitamin dan suplemen, bahkan makanan ringan. Ada banyak brand bisa Anda temukan, bahkan produk-produk kosmetik limited edition yang tidak masuk Indonesia bisa Anda dapatkan di toko ini.

Produk-produk di Watsons Singapura mirip dengan yang ada di Indonesia, hanya variasi produknya berbeda dan lebih banyak lagi. Sebaiknya Anda cari tahu dulu lewat online, kira-kira produk apa saja yang Anda inginkan, catat, lalu Anda cari di sini untuk mempersingkat waktu berbelanja.

3. Shilla

Produk-produk kosmetik dan parfum koleksi Shilla Duty Free merupakan yang terbesar dan terlengkap di Singapura bahkan di seluruh bandara di Asia Pasifik. Ada setidaknya 180 merek dari seluruh dunia dijual di retail ini.

Anda juga bisa mendapat harga lebih hemat hingga 40% dibandingkan harga di department store mall, untuk barang yang sama. Dijamin saat berburu di Shilla, Anda akan menginginkan banyak produk baru yang ingin Anda coba, lalu dengan senang hati membelinya.

Di Changi, toko Shilla terdapat di area transit Terminal 1, 2 dan 3, dengan tampilan toko dan display yang menawan, membuat Anda bakal keasyikan berbelanja.

Kalau Anda bermaksud berbelanja di Bandara Changi, lebih baik Anda sudah tiba di bandara setidaknya 4 jam sebelum waktu boarding, ini akan memberi Anda waktu kira-kira dua jam untuk berbelanja dan melihat-lihat barang, selain juga mengisi perut terakhir kalinya dengan makanan enak di Singapura.

Cek harga tiket pesawat melalui Reservasi.com, untuk mendapatkan harga tiket pesawat terbaik, sebab Reservasi.com selalu memberikan promo tiket murah yang menguntungkan.

Selamat berbelanja, Cantik!

Related posts