Cara Mutusin Pacar Dengan Baik Dan Sopan

Cara Mutusin Pacar Dengan Baik Dan Sopan

Cara Mutusin Pacar Dengan Baik Dan Sopan – Menjalin hubungan dengan seseorang yang disayang merupakan suatu kebahagiaan yang tidak ternilai. Namun seiring berjalannya waktu, banyak sekali masalah yang akan dihadapai dan seberapa tahan kamu dengan masalah yang akan datang. Bagi pasangan yang sudah komitmen susah dan senang bersama pasti bisa melewati berbagai masalah yang dihadapi, akan tetapi bagi pasangan yang hanya memikirkan kesenangan saja pasti tidak akan mau melewati masa sulit dengan kekasihnya.

Nah, pasti menjadi momen yang sangat enggak enak buat mutusin orang yang disayang bukan ? bingung cara mutusinnya ? kamu gak mau kan hubungan yang dulunya baik kemudian menjadi saling bermusuhan ? ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mutusin pacar dengan cara yang baik dan sopan agar dia tidak sakit hati, berikut ini caranya :

1. Jangan Mutusin Lewat SmS

Kamu jangan sekali-sekali mutusin pacar lewat sms, bbm, chatting dan juga email karena cara mutusin seperti itu benar-benar tidak baik dan kesannya kamu tidak menghargai pacar kamu. Jangan menjadi pengecut yang bisanya mutusin pacar lewat sms dan chatting.

2. Jangan Mutusin Lewat Telpon

Kamu juga harus ingat, bahwa orang yang mau kamu putusin itu dulunya adalah pacar yang kamu sayangi. Coba hargai dia walaupun rasa sayangmu sudah hilang, jangan mencoba mutusin lewat telpon dan alangkah baiknya kalian bicarakan masalah langsung face to face.

3. Jangan Gantung Hubungan

Sesulit apapun mengatakan putus, kamu harus tetap mengatakannya sepahit apapun itu. Jangan menunda untuk mutusin pacar kamu dan menggantungkan hubungan kalian, karena digantung itu sangat tidak nyaman.

4. Pikirin Lagi Deh

Sebelum kamu mengambil keputusan yang teramat penting, coba pikirin sekali lagi. Jangan hanya mikirin keburukannya saja, karena berbagai kebaikan pasti sudah pernah dia lakukan sebelum masalah ini terjadi bukan. Jangan sampai menyesal sudah mengambil keputusan yang salah, so pikirin lagi deh.

5. Coba Mengatur Alur Bicara

Agar kamu tidak gugup dan tidak beku saat berhadapan dengan pacar kamu buat ngomong putus, kamu harus latihan dulu di rumah untuk mengatur alur bicara dan poin-poin yang akan dibicarakan. Pilihlah kata-kata yang sopan dan tidak merendahkan pacar kamu, agar dia tidak tersinggung dengan perkataanmu.

Related posts