Dapatkan Asuransi Jiwa Terbaik AIA Indonesia Untuk Hidup Yang Lebih Terencana

pict-of-asuransi-1

Proses hidup dan kehidupan kita di dunia ini memang penuh dengan tanda tanya. Banyak hal tak terduga yang mungkin saja dialami dan menimbulkan resiko. Baik itu resiko kecil maupun besar. Misalnya saja saat kita tengah asyik jalan – jalan pagi, dan tanpa sengaja ada kendaraan yang menubruk kita dari belakang. Alhasil kita harus dirawat di RS untuk mendapatkan pengobatan. Beruntung jika kita sudah dapatkan Asuransi Jiwa terbaik AIA Indonesia. Itu artinya kita tidak perlu mengkhawatirkan biaya pengobatan dan bisa fokus pada proses pemulihan.

Akan tetapi lain halnya jika kita belum dapatkan Asuransi Jiwa terbaik AIA Indonesia. Tentu kita akan kelabakan untuk mencari dan menyiapkan dana untuk membiayai pengobatan kita di RS saat mengalami hal – hal yang tak diinginkan. Seperti penggambaran kasus yang sudah dijelaskan di awal paragraf tadi.

Mengapa AIA Financial? Sebab di Indonesia, AIA Financial telah berhasil mencapai prestasi dengan menempati peringkat kedua perusahaan jiwa dalam TWPI atau Total Weighted Premium Income yang memiliki pangsa pasar 10,3 persen.

Di samping itu, AIA juga masuk sebagai tiga besar perusahaan asuransi jiwa dalam hal perolehan NBTWPI atau New Business Total Weighted Premium Income yang mempunyai pangsa pasar 8,5 persen. Dua prestasi terbaik ini bisa menjadi bukti bahwa AIA Financial merupakan perusahaan asuransi yang mampu menyejahterakan masyarakat yang berasuransi melalui AIA.

Tak hanya itu saja, AIA menyediakan berbagai macam pilihan produk yang di setiap produknya memiliki nilai plus yang tentu saja akan membawa banyak manfaat untuk kita. Kita pun bebas memilih produk yang kita inginkan. Dengan bantuan tenaga penjual yang sudah kompeten, semua keluhan atau pertanyaan – pertanyaan tentang asuransi yang belum kita ketahui bisa dijawab dan dijelaskan dengan detail.

Untuk itu, berikut ini akan dipaparkan alasan – alasan yang menjadi dasar kenapa kita harus berasuransi agar pikiran kita lebih terbuka terhadap keuntungan dan kemudahan yang disuguhkan oleh asuransi.

aia-logo

Asuransi Memudahkan Dalam Mengatur Keuangan

Saat menggunakan asuransi, secara tidak langsung kita telah menabung untuk masa depan. Baik itu untuk pendidikan anak – anak kita maupun untuk talangan hidup saat terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, seperti ketika meninggal misalnya. Dengan demikian keluarga kita tidak akan terlantar.

Namun lain dari itu, dengan berasuransi sendiri kita bisa lebih bijak dalam menggunakan uang yang dimiliki. Pengeluaran bisa dikontrol dengan baik karena lebih banyak pertimbangan dan persiapan di masa yang akan datang. Jadi uang tidak habis digunakan untuk berfoya – foya.

Asuransi Memudahkan Pembiayaan Pendidikan Anak

Biaya pendidikan dari tahun ke tahun semakin mahal. Banyak biaya yang diperlukan untuk memenuhi segala keperluan pendidikan anak. Oleh karena itu kita perlu menggunakan asuransi untuk menyiapkan biaya pendidikan agar anak bisa menempuh pendidikan hingga ke jenjang perguruan tinggi, bahkan ketika ada sesuatu yang tidak diinginkan menimpa orang tua sekalipun.

Bukan bermaksud untuk merencanakan musibah, namun tidak bisa dielak lagi jika segala kemungkinan bisa terjadi. Tidak peduli bagaimapun kita menolaknya, yang terjadi memang harus terjadi. Termasuk meninggal. Di sinilah salah satu peran asuransi, pendidikan anak tetap terjamin meski kita telah tiada.

Asuransi Membuat Lebih Tenang Saat Mengalami Musibah

Sekali lagi, kita tidak sedang merencakan musibah ya. kita hanya perlu realistis saja, dalam hidup ini tidak jarang ditemui ada orang yang mengalami kecelakaan, rumah terbakar, kebanjiran dan lainnya. Namun ketika kita sudah dapatkan Asuransi Jiwa terbaik AIA Indonesia, saat hal – hal tersebut mau tidak mau harus kita terima, kita bisa lebih tenang karena kerugian – kerugian yang dialami sudah ditalangi oleh pihak asuransi.

Bukankah saat mengalami musibah bahu kita mendadak dibebani batu bata seberat 1 ton bahkan lebih? Akan tetapi, ketika sudah ada asuransi yang menalangi semuanya, minimal beban pikiran kita bisa berkurang dan kita bisa menata kehidupan mulai dari awal.

Asuransi Bantu Siapkan Masa Tua Dengan Baik

Semakin hari usia semakin bertambah, dan waktu pensiun pun semakin dekat. Meskipun demikian, kita tidak perlu khawatir karena setelah ini pendapatan per bulan akan berkurang drastis, sebab asuransi tabungan pensiun siap untuk menutupi minimnya pendapatan kita tersebut. Dengan begitu, kita bisa menikmati masa – masa senja dengan baik tanpa harus memikirkan keuangan.

Nah demikian tadi beberapa alasan dasar yang mengharuskan kita untuk memiliki asuransi. Pentingnya kesehatan, pendidikan hingga masa depan membuat asuransi dijadikan pilihan yang tepat sebagai salah satu cara untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

Related posts